Sunday 1 March 2015

Tekchwon Tawarkan Listrik Murah


Rabu, 25 Februari 2015 16:03 WITA


Tekchwon Tawarkan Listrik Murah
banjarmasinpost.co.id/khairil rhaim
ilustrasi
BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA – Ketika pembiayaan percepatan pembangunan kelistrikan pedalaman menjadi persoalan daerah, tawaran solusi diajukan Tekchwon Maju LED SIB. Perusahaan yang berbasis di Korea ini bahkan menyanggupi pemasangan PJU dan PLTS dengan berbagai kemudahan.
Salah satunya menyangkut pembayaran yang menjadi beban daerah. “Kami akan berikan tenggat hingga 10 tahun dengan jaminan pemeliharaan lima tahun dan garansi produk selama tiga tahun,” ujar Cheif of Marketing Refresentative Teckhwon Maju LED SIB Hermani Abdurrahman.
Kesanggupan ini disampaikan Hermani dalam rapat kerja teknis Pertambangan dan Energi Sumber Daya Mineral Distamben Kalteng, Rabu (25/2/2015). Selain memberikan keuntungan bagi daerah, program ini juga diharapkan dapat membantu percepatan kelistrikan yang dialami Kalteng.
Hermani yang merupakan warga Banua dan mantan anggota DPD RI asal Kalsel, menyebut keuntungan yang bisa dimanfaatkan kabupaten atas program lampu hemat energi yang mereka tawarkan bisa mencapai hingga 60 persen.
“Untuk penawaran ini, kami masih perlu mempelajari lebih lanjut. Makanya para kepala dinas pertambangan se-Kalteng diundang dalam rakernis ini agar bisa mempertimbangkannya,” komentar Kepala Distamben Kalteng Syahril Tarigan.

Source: http://banjarmasin.tribunnews.com/2015/02/25/tekchwon-tawarkan-listrik-murah

No comments:

Post a Comment